Tentang Gue dan Kehidupan gue

Written By Tony on Senin, 23 Juni 2014 | 00.10



It's my first post !
Di blog ini gue bakal nulis cerita-cerita yang gue alamin di kehidupan gue, pokoknya semua menyangkut gua bakal gua tulis disini. Gue sendiri sebenernya udah punya 2 blog yang sebenernya cukup laku,
#Blog 1
#Blog 2

Yah walaupun udah ada 2 blog tetep aja gue masih mau berkreasi sembari melatih pengetahuan gua tentang blogger. Kehidupan gue gak absurd absurd amat sih, malah gue bersyukur gue lahir sebagai anak tunggal, lahir sebagai orang yang beriman pada Tuhan Yesus, dan masuk dalam sinode gereja jemaat terbanyak di Indonesia, Gereja Tiberias Indonesia.

Awalnya gua pengen banget jadi dokter, tapi karena liat kasus malpraktek dan berakhir dokter kaga tentram hidupnya, yah gue mutusin buat ganti ambisi. Jadi seorang programmer ! Why? gue sebenrnya sih gak jago-jago amat masalah IT, hafal beberapa bahasa program juga lewat blogger,lewat surfing internet, dan otak atik folder program.

Tapi gue yakin, 2 tahun lagi gua bisa jadi MABA nya ITB jurusan teknik informatika, terus bisa kerja di google/microsoft !

Gue sih sebenernya fanboynya microsoft. Dulu gue dikasih pilihan, mo beli CPU biasa apa MACBOOK? gue pilih CPU biasa OS microsoft dibanding apple, karena Microsoft adalah OS yang paling bisa gue kadalin. Kalo lu dateng ke rumah gue, disini gak ada program yang gratis, semua berbayar. Tapi yah gue kibulin lewat Crack, nyari serial key, key activator.

Sama kek Windows 8 gue, dulu sebelom gue punya cd installan win 8, gue upgrade sendiri dengan cara donlod, kan gue pake versi trial 30 hari, yah gue cari aja activatornya di internet, alhasil win 8 gue full versio dan masih terinstall di laptop gue.

oke sekian dulu latar belakang hidup gue yang singkat ini, goodbye !

Ditulis Oleh : Tony ~Behind 'Monds' Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tentang Gue dan Kehidupan gue yang ditulis oleh Behind 'Monds' Life yang berisi tentang :Tentang Gue dan Kehidupan gue Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog saya !

Blog, Updated at: 00.10

0 komentar:

Posting Komentar

Yang baca nih blog..

Sparkline 6768885
Diberdayakan oleh Blogger.

Flexible Home Layout

Main Menu

Sub Menu

FACEBOOK COMMENT APPID

DISQUS SHORTNAME