Setahun Bersama Lumia....

Written By Tony on Senin, 23 Juni 2014 | 14.02





Ini adalah smartphone terbaik menurut gue, kenapa? karena dia selalu tau apa yang diinginkan tuannya. Lain dengan android WP memiliki interface yang lebih mudah sebenarnya, namun karena beberapa orang menganggap Windows Phone itu rumit maka timbullah statement kalau WP alias Windows Phone adalah smartphone ribet dgn fitur sedikit.

Apa kalian pikir kalian (android user) lebih baik ketimbang Windows Phone? I don't think so. Kalian pikir android adalah OS madniri terbaik, lalu kalian pikir WP mengeluarkan 8.1 bermodal jiplak android? No!

Untuk kalian baca nih
http://idwinphone.com/daftar-paten-microsoft-yang-digunakan-di-android-bocor

selain itu untuk notification center (Action center di WP) mulanya pertama kali sekali dipakai oleh OS Symbian besutan Nokia. Yap, Jadi jangan asal sebut jiplak kalau tidak tau.

Kembali ke cerita gue, sudah setahun gue bersama ni smartphone. Entah berapa kali temen-temen gue kena 'sinar maut' dari flash hape gue ini, entah berapa banyak foto yang udah gue ambil.

Pernah sekali karena kecerobohan gue nih HP jatoh dari rak buku ampe pecah layarnya. untung aja Emak gue masih mau berbaik hati membetulkan, pernah juga nih hape batrenya kena tumpahan teh manis anget, gak banyak-banyak sih setengah gelas. tapi gue udah panik setengah mati takut meledak. Ya iyalah itu teh anget brooo. ternyata sampe sekarang gak ngaruh apa pun tuh.

Pernah juga gue lagi nonton terus ketiduran, sementara gue lagi ngecas hape, dan sebelom tidur gue inget udah 70% tuh chargenya. gue ketiudran ampe jam 7 pagi, selama 7 jam tuh hape gue cas ampe panas. tapi untung gak apa apa lah :)

Yah bisa gue bilang nih hape udah strong banget buat gue yang suka ceroboh. Untuk ke depan sih gue udah berencana lagi beli hape baru, mungkin kalo lumia 730 udah keluar bakalan gue beli tuh :)


Ditulis Oleh : Tony ~Behind 'Monds' Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Setahun Bersama Lumia.... yang ditulis oleh Behind 'Monds' Life yang berisi tentang :Setahun Bersama Lumia.... Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog saya !

Blog, Updated at: 14.02

0 komentar:

Posting Komentar

Yang baca nih blog..

Sparkline 6768885
Diberdayakan oleh Blogger.

Flexible Home Layout

Main Menu

Sub Menu

FACEBOOK COMMENT APPID

DISQUS SHORTNAME