Friendship : 7sosis

Written By Tony on Senin, 23 Juni 2014 | 14.21

Kali ini gue mau post tentang temen-temen gue yang super absurd tapi solid, yaitu 7 sosis
sebelomnya gue mau kenalin dulu siapa aja 7 sosis itu


1. Abdillah Daud si Maho hombreng
2. Afif rianoff Si Rakus gendut
3. Gallant aprian putra si Jomblo sengsara
4.Naufal FA si kacamata jheleg
5. Rachmat surya si mantan teken stress
6. Gue ya gue
7. Virgi amiru si tukang makan

Awal terbentuknya sih ya gitu, awalnya mainan grup wasap, pada buat grup-grup baru dan si opal bikin grup baru, dia invite gue,daud,igo,surya kalo gak salah. Jadillah awalnya Max 5 :V

Lalu kita invite apip, terus nyari nama yang pas buat nih grup apaan ya? SOSIS = Sohib SehatI Sejiwa. Jadilah awalnya 6SOSIS. tapi karena satu dan lain hal gallan kita ajak. yah sebetulnya sih biar agak ramean dikit :V

Kerjaan kita tuh kalo gak ngusik orang yang teken ya cengin seseorang aje, tergantung mood. Dulu kita punya akun twitter namanya @7sosis . Namun karena satu dan lain hal tuh acc di hack. ye sebenernya sih karena kita ngecheat follower jadi dihack ama tuh mesin follower sialan.

Namun kemaren atas Dasar ISENG ngecengin Surya, kita buat twitter baru yaitu @7sosis_ . Dan berhasil awalnya kita ngirim pake hashtag #MINIONSALAMSALAM pas classmet buat dwi putri Ms 4 dapet salam dari surya ms 3 diajakin balikan.


Dan untungnya dibacain ama panitia 2X lagi !! wkwkkw. Yah sebenrnya sih banyak kejadian yang gue mau bagi, namun karena singkatnya Jadwal bisnis tidur gue, maka gue harus melanjutkannya lagi. See you next time ! :)

Ditulis Oleh : Tony ~Behind 'Monds' Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Friendship : 7sosis yang ditulis oleh Behind 'Monds' Life yang berisi tentang :Friendship : 7sosis Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog saya !

Blog, Updated at: 14.21

0 komentar:

Posting Komentar

Yang baca nih blog..

Sparkline 6768885
Diberdayakan oleh Blogger.

Flexible Home Layout

Main Menu

Sub Menu

FACEBOOK COMMENT APPID

DISQUS SHORTNAME