Kelas 3 SMA....

Written By Tony on Senin, 27 Juli 2015 | 00.01

"SMA ITU MASA PALING MENYENANGKAN DI HIDUP LU"

Seenggaknya itulah yang petikan quote dari orang-orang. Pertama kali nginjekin kaki pas MOPDB, gua bener-bener takut. Jujur aja gua bukan orang yang gampang bergaul. Kalo sama orang yang ga dikenal gua nerapin prinsip
"Lu asik, gua juga bisa asik, Lu diem ya gua diem"
Gua lebih banyak diem, kalo diajak ngobrol baru gue nyaut, itupun seperlunya. Pas nama itu, Raymond Anthony Gerung kepajang di selembaran kertas yang berisi nama-nama siswa kelas X MIA 3 , Gua seneng, sekaligus shock dan takut. Seneng, gua ga dimarahin BoNyok karena mereka bedua menuntut gua supaya bisa masuk IPA, Takut karena gua ga ada kenalan satu pun di kelas ini.

Bayang-bayang gua bakal sendirian di kelas, dibully, dsb mulai menghantui gua. Dan bener aja gua sendirian duduk di kelas. Di pojok lagi. Ya mau gimana lagi, jumlah cowok ganjil, kepaksa gua jadi tumbal.

Abis itu libur lebaran, baru belajar efektif. Pelajaran pertama yang gurunya bener-bener ngajar itu biologi. sama si Pak Karim, si Piccolo. Waktu itu si doi nyuruh buat kelompok, lagi-lagi gua tumbal, gua masuk kelompok Yang deket aja. Gua sekelompok sama Igo, surya, ihsan, dan Haidar. Gua nyangkanya ini kelompok bocah badung dan gua bakal dibully. Dan ternyata gua salah. Ini bocah Pea semua, cuman si igo doang yang bener. Kita disuruh ngobservasi tanaman di sekolah. Si surya yang emang dasarnya Pea, karena yang kita temuin dari tadi PALEM PALEM PALEM DAN PALEM LAGI, Maka si surya asal nyeletuk ke semua tanaman itu palem. Ada bunga melati, dibilang palem, bahkan pohon segede gaban dibilang palem. Ya ga pa pa sih, berkat doi suasana jadi cair.

Berbekal prinsip gua tadi
Lu asik Gua asik

Maka gua juga asal-asalan nyeletuk ke pohon segede gaban itu pohon sakura. Ya biar cair juga suasana. Dari sono lah, gue mulai dapet temen pertama, mereka ber-4.

Berjalannya waktu, datenglah transfer pemain dari IPS, isinya ROY,OPAL,Mitsal. Akhirnye bangku kosong ditempatin ame si Roy, si mitsal bareng sama naufal.

Berjalan waktu, bocah-bocah udah pada ga jaim lagi. Gua mulai temenan sama Apip, mupleh, dyko, alip. Dan sekarang kita punya hobi baru, jadi paparazi, ya kita moto-motoin aib orang. Sampe berakhirlah era kelas 10, Masuk ke era kelas 11.

Di Era kelas 11 ini, ada perombakan skuad. Kita kehilangan bahan ceng-an utama kita, Mitsal si kodok. Kita juga kehilangan maskot kita, dan si pembuat rusuh, Pram. Ya akhirnya Kelas X MIA 3 Di merger dengan sebagian X MIA 4.

JADILAH XI MIA 2.

Sama bocah X MIA 3 gua sih udah ga "Jaim" lagi. Semua udah fren dan ga ada jaim-jaiman. Nah ama bocah X MIA 4 ini, yang gua kira bakal lama beradaptasinya. Ya emang si gua kenal beberapa kayak si ajul gama dewa.

Berjalan waktu ternyata kelas ini seru banget! Komposisinya pas buat rusuh! Ada si Willi yang ga tau malu, Roy koordinator bocah-bocah, bener-bener pas buat rusuh. Bocah MIA 4 juga ternyata bocah brengsek semua rata-rata.

Dan terbentuklah kumpulan lelaki Tamvan, bernama Sperm Skuad. Di kapteni Roy, kita selalu ngebuat kelas kaga garing.

Ga kerasa banget udah 2 tahun terbuang di sekolah ini. Sisa 1 tahun lagi waktunya, sebelum akhirnya gua harus nunggu reuni agar dapat nginjekin kaki di sini lagi.

Di kelas 3 ini kelasnya sama kayak waktu kelas 11, jadi gua bakalan bareng bocah-bocah biadab itu lagi. Seneng, sekaligus berharap waktu bisa berjalan lebih lama supaya semua momen bersama mereka jangan ada yang sia-sia.

Ditulis Oleh : Tony ~Behind 'Monds' Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kelas 3 SMA.... yang ditulis oleh Behind 'Monds' Life yang berisi tentang :Kelas 3 SMA.... Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog saya !

Blog, Updated at: 00.01

0 komentar:

Posting Komentar

Yang baca nih blog..

Sparkline 6768885
Diberdayakan oleh Blogger.

Flexible Home Layout

Main Menu

Sub Menu

FACEBOOK COMMENT APPID

DISQUS SHORTNAME