SMAN 9 BEKASI

Written By Tony on Rabu, 20 Juli 2016 | 14.13

Hoaah, Balik lagi ke blog ini wkwk, kali ini gua ngepost karena emang lagi ga ada kerjaan banget, it's a super duper long holiday, tapi liburan ini gak sama seperti liburan-liburan yang gua jalanin 12 tahun ini, karena liburan ini berarti gua harus berubah status dari pelajar ke Mahasiswa. :(

So sad, but yeah, bodo amat lah life must go on. Gua kepikiran buat ngepost salah satu SMA Negeri di bekasi yang bernomor urut 9. Siapkan popcorn, duduk di kursi yang nyaman, It's gonna be a long-long-long story.

Ini SMA diletakan diatas sebidang tanah yang berlokasi di Mustika Jaya. Kalo di ibaratkan Bekasi itu pinggiran Jakarta, maka bisa disimpulkan Mustikajaya adalah pinggiran Bekasi. Damn wkwkwk.

My first step at this school was on June 2013. Waktu itu lagi ppdb, sebenernya NEM gue cukup cukup aja buat SMA 6-7-8 but fuck yeah, i choose this school for next 3 years.

Tiba saatnya MOS, Unfortunately Fortunately, GUA SAKIT! wkwkwk untuk pertama kalinya gua bersyukur gua sakit karena gua sakit bertepatan dengan MOS! HELL YEAH! Sehingga 3 hari ono gua ga sekolah. Baru sekolah lagi pas udah detik detik penjurusan antara IPA or IPS.

Dan ada hikmah dibalik penderitaan, maka ada Malapetaka dibalik kesenangan gua itu, Baru masuk udah disuguhin Tes Penjurusan. Ya udahlah gua isi aja sebisa mungkin, malah banyak yang gak bisa wkwkw (Maklum yang lain MOS gua main kompi di rumah wkwkw)

Dan Voalaaa, Gua masuk IPA (AJAIB! EMEZING! WOW! SUCH A MIREKEL!) Ditempatkan di 10 MIA 3.

Tibalah petualangan gua di kelas 10 MIA 3, Di kelas ini gua nyaman dengan temen-temen yang gua temuin, Di kelas ini gua ketemu bibit bibit bocah biadab yang natinya bakal jadi temen sepergaulan di kelas 11 dan 12 wkwk.

Like the other class 10 MIA 3 or they called XMSTA? SEMESTA? or something like that punya yang namanya KA-EM(Ketua Murid) Dan the one and only nigga get that job. Oh sorry, you got the other nigga named Haidar by the way, yep dia adalah Mr.Brian.

Mr Bri dipilih sebagai KA-EM berdasarkan proses demokrasi yang sangat berjalan lancar. Oh that's a bullshit. Dia dipilih secara paksa dan diancam, wkwkw.

Pada 10 MIA 3 gua masih menggunakan HP NOKIA LUMIA,Ehem sorry, Microsoft Lumia 620 (Nokia is dead as hell, everybody) Gua cuman make tuh HP : Main FB,Main Aspalt. WA cuman bawaan doang darisana,

Tiba-tiba ada pesan WA, from the other Nigga, named haidar. Kalo ga salah pesennnya gini "Ini remon kan? Mon besok ada pr apa?" Fuk you gua aja ga pernah mikirin sekolah pas awal-wal masuk wkwk.

Dan terbentuklah grup WA. Dengan anggota awal cowok MIA 3 wkwkw, bijian semua, pada rezim awal grup masih dipegang kendali oleh Haidar, namun seperti soeharto, dia di kik oleh anggotanya sendiri wkwkwk.

Di Grup WA ini lebih sering bahas bokep, ngidol dll. Tapi semua berubah ketika ana cewek mulai masuk, ya udah abis dah kalo ada yang nyebar bokep diceramahin wkwk.

Satu lagi kebiasaan yang paling heboh dan tren di MIA 3, PAPARAZI ! kita suka ngefoto muka orang yang mengandung unsur aib dan menjijikan wkwkw. Lu bisa liat kegilaan mereka di IG : @xmsta_

Itu dia sebagian memori dari MIA 3, masih banyak sebenernya yang belum terungkap, namun biarlah itu menjadi rahasia antara dikau dan daku (?)









When you complete the XP of 1 level, you got to go to the next level. And here I am, di semester tercapek sepanjang perjalanan SMA gua, Semester 3 ,11 MIA 2!

As i said, ini semester tercapek. Why? karena di semester ini SMA gua menerapkan moving class. Jadi kelas kita ga tetep, harus muter-muter. Alasannya adalah kelas 10 di semester ini masuk pagi semua, FUCK. Gua yang bayar uang gedung 1 juta, gua yang harus muter-muter. Tapi nggak apalah- seru juga muter-muterin sekolah Mewah ini (Mepet Sawah)

Di semester ini, pembagian kelas berdasarkan lintas minat, karena sebagian kelas gua memlih lintas minat ekonomi, maka sebagian besar 10 MIA 3 jadi 11 MIA 2, tapi ada juga yg nyebar ke 11 MIA 4 (Sosio) , 11 MIA 5 (Prancis)

Dan komposisi 11 MIA 2 adalah 60% dari 10 MIA 3 , lalu  39,9  % dari 10 MIA 4, and 0,1% dari 10 MIA 2. Kalau kalian bertanya apa maksud 0,1% itu, itu maksudnya hanya 1 orang MIA 2 yang masuk ke kelas ini wkwk, itu dia si willi.

Di kelas ini juga gua mendapat rekor ujian tercepat, 2 menit! Anak 9 pasti tau siapa dalang 2 menit ini, doi adalah The Legend, si English Teacher, Mr.Tri Helida or you can call him MR.T.

Ga afdol namanya punya kelas, tapi ga dikasih nama, dan nama kelas pun resmi diberikan, yaitu SENTINEL MIA 2

You can follow our twitter @SENTINEL_TWO

Pada semester 4, baru kita dapet kelas tetap, Lokasinya cukup strategis, karena dari gerbang tinggal ngesot ke arah koperasi lama, or dari gerbang tinggal ke arah parkiran udah nyampe tuh kelas gua wkwk.

Dan yang ajib lagi kelas gua inilah lokasi wifi baru berada, sehingga it's so damn fast! Waktu berlalu, kalo ga salah pertengahan februari, gua dkk dapet tugas bikin film bokep . Karena memang semua teman gua berjiwa aktor, sehingga terbentuklah mahakarya yang meledak waktu itu bernama The Brandal's.

Ceritanya ngawur kok wkwk, cuman tentang anak broken home yang jadi bandel. Ya seperti sinetron indosiar kebanyakan, happy ending.

Kita juga sempet jalan-jalan ke puncak, bareng Mr.T wkwk, but let it be our secret, karena ada beberapa adegan yang tidak pantas diceritakan disini wkwk.








Maka naiklah gua ke level selanjutnya, Level terakhir, kelas 12. Gua udah pernah cerita di post sebelumnya di kelas ini gua bakal bareng sama anak disentinel lagi. Dan kelas gua kali ini bernama, eh bentar gua nyari dulu di grup kelas, udah lupa saking lama liburan wkwk, Oh iya, Revolution!

Sorry gua bener-bener lupa kepanjangannya, padahal Revolution itu nama pemberian gua sendiri wkwk

Di awal masuk, sang pemberi tugas berat, Mr.T memberi tugas yakni membuat dialog, Kembali lagi seperti gua bilang diatas, temen-temen gua berjiwa aktor, sangat mudah menghadapi quest ini B)

Hari demi hari berlalu, gua skip aja ke semester terakhir, yaitu semester 6, disini lahbanyak kejadian fantastic banana yang terjadi.Kita mulai dari Uprak (Ujian praktek) dari Mr.T. wow, Mr.T, I think you're the man of the match of this story wkwk. Mr T memberi tugas menghapal 1 jenis teks. Easy? yes jika kamu hanya sebagai peserta. Tapi jika kamu sebagai penanggung jawab? Run Bitch Run!

Gua harus mengumpulkan 39 file anak kelas gua, membuat list judul ceritanya (Thanks to Nita dibantu part ini wkwk) , mengedit semua anak kelas supaya background fotonya merah (bahkan ada beberapa harus diedit batiknya), minta ttd kepsek dan wali kelas untuk persetujuan , dan mengeprint kurang lebih 300 halaman.

Thank god banget, semua terselasaikan tepat pada waktunya.

Kini kita beralih ke masa pencarian masa depan. Kita mulai masa SNMPTN. SNMPTN, tau kan? ituloh singkatan Susah Njing Masuk Perguruan Tinggi Negeri Seleksi Nasional Masuk PTN.

Beruntungnya, gua termasuk dari 75% anak yang terilih buat ikut SNMPTN, Dan gua memilih beberapa pilihan, take a look at my SNMPTN card :

Secara nalar,gua udh yakin bakal masuk UPN geofisika. yah tapi Tuhan tau yang terbaik, gua ga lolos disana.

Nah, selanjutnya kita beralih ke PMDK-PN, gua sebenernya simpen ini buat cadangan, but...


Failed. Mungkin Tuhan mau gua bermental keras, sehingga gua bisa tegar di setiap cobaan. #AZEEK

Flashback sebentar, dimana kita berangkat ke Malang bareng satu sekolahan buat perpisahan, 3 hari disana serasa bukan 3 hari di bekasi. Ya iyalah dodol.

Oke balik lagi ke benang merah, gua pun mengikuti SBMPTN dan UMPN -PNJ, dan memang sepertinya Tuhan lebih seneng gua kuliah di depok ketimbang di Bandung atau Purwokerto Hahaha, PNJ, I'm yours~

Kalo ngomongin SMA, Ga lengkap kalo ga gibahin guru. SMAN 9 Bekasi itu gurunya bervariasi. Ada yang super bae : Pak UU,Pak Yoyok, Pak Sopyan, Bu Martinah. Ampe yang galak.(Cari sendiri dah siapa yang galak wkwk.)

But here is my fav teacher :
1. Mr T : disiplin orangnya, easy going, kocak juga
2. Bu Mar : Sumpah ini guru baik banget asli, berasa berodosa gua kalo ga meratiin pelajaran dia wkwk
3. Bu Euis : Wali kelas 2 tahun wkwk
4. Pak UU : Semua tugas terselesaikan dengan rokok wkwk
5. Pak Endah : Easy going orangnya, nice people lah wkwk

Semua guru sebenernya baik, galak atau nggaknya si kembali ke diri lu semua wkwk. Tapi jika lu yang baca ini adalah siswa baru SMAN 9 Bekasi, terlebih lagi jika lu adalah anak IPA, lu harus banyak-banyak berdoa dan rajin bimbel jika guru Kimia lu adalah Pak CUKUP. Angkatan gua udah ngerasain kok, bagaimana cara mengajar dia yang begitu.... Ah sudahlah.

Untuk guru, jangan coba-coba cari masalah sama Pak Mikrobi, apalagi lu sampe telat pas dia udah nognkrong di gerbang. Abis kaki lu buat jalan jongkok.

Fav place? Coba kalian nongkrong di kantin Mbae, atau kantin tante. Tapi gua lebih sering nongkrong di mbae karena murah dan bisa minta bonus wkwk. Tapi jangan lupain koperasi jajananya juga enak-enak, suka dilema milih jajan koperasi atau kantin wkwk.

So that's it, My School SMAN 9 Bekasi. Jika suatu hari nanti gua harus kembali kesekolah itu lagi, gua harap kita udah sukses semua wkwkw, see you at next post!

Ditulis Oleh : Tony ~Behind 'Monds' Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul SMAN 9 BEKASI yang ditulis oleh Behind 'Monds' Life yang berisi tentang :SMAN 9 BEKASI Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog saya !

Blog, Updated at: 14.13

4 komentar:

  1. Guru kimia ane sekarang pak cukup -_-, kalo ngajar buset dah, kayaknya dia bikin rumus sendiri deh :v wkwk, yang kocaknya dia kalo nerangin selalu ngomong "jelas?, jelas?" berkali kali :v, kalo ada yang ngantuk ditanya "kamu mau maju apa mau ngehapus?" :v

    BalasHapus
  2. Terharu sama perjalanan hidup di SMA wkwk, ceritanya lebih panjang dari ini sebenernya, ini hanya beberapa cerita yg tidak akan dilupain, masa2 SMA adalah masa2 yg gak bisa balik lagi dan selalu dikenang

    BalasHapus
  3. Terharu sama perjalanan hidup di SMA wkwk, ceritanya lebih panjang dari ini sebenernya, ini hanya beberapa cerita yg tidak akan dilupain, masa2 SMA adalah masa2 yg gak bisa balik lagi dan selalu dikenang

    BalasHapus
  4. Harrah's Casino & Racetrack - Mapyro
    Harrah's 아산 출장샵 Casino & 광양 출장샵 Racetrack in Council Bluffs is 김제 출장안마 an Indian casino in Council 안성 출장마사지 Bluffs, Iowa. Mapyro's 상주 출장마사지 location and contact information.

    BalasHapus

Yang baca nih blog..

Sparkline 6768885
Diberdayakan oleh Blogger.

Flexible Home Layout

Main Menu

Sub Menu

FACEBOOK COMMENT APPID

DISQUS SHORTNAME