Sweet Child Of Mine

Written By Tony on Senin, 15 Agustus 2016 | 00.17

Tengah malem, and sooo gabut. 2 Hari lagi menuju ujian SIM ulang, and gw ga tau mau ngapain -_-
Oke, gua mau nyeritain masa kecil gue yang sweet :O, ya iyalah semua orang juga masa kecilnya indah kan ?

FYI , gua lahir di Bandung, 17 juli 1998, tepatnya di daerah yang sampai sekarang masih berusaha gua pahami artinya, dayeuh kolot. After some accident and incident that happens arround 1998, BoNyok memutuskan stay di Jakarta (Nyari masalah, padahal Jakarta biang rusuhnya ! -_-)

Gua tinggal pertama di daerah Jl.Raya Bogor, ngontrak karena inflasi, harga mahal BoNyok kaga bisa beli rumah :( , Gua gontrak sekitar 3 tahunan disana. Tapi gua ga inget apa-apa selama disana, KARENA GUA MASIH BAYI NJER. Yang gue inget adalah disana banjir mulu, dan parahnya banjirnya ampe masuk ke kamar tidur.

Setelah 3 tahun, pindahlah gua ke daerah condet, tepatnya di Gang Rukun. entahlah itu gang masih rukun apa kaga ampe sekarang.Di Gang rukun ini memori masa kecil gua banyak tersimpan.

Gang rukun itu bener-bener rukun kehidupannya. Dan memang karena namanya gang, mobil nggak bisa masuk kesana. Salah satu alasan gua suka disini adalah, dekat dengan salah satu mall favorit gue, Mall Cijantung!
Mallnya Prabowo Gais

Mall cijantung ini adalah mall favorit gue, kenapa? Mall ini punya kehiduapan malem yang wah! dan gue suka banget nongkrong sama BoNyok di taman sebrang mallnya, karena dulu zaman-zamannya Ultraman,super sentai,power ranger dsb, gua suka pura-pura jadi one of those heroes B)

Mall cijantung ini dulu juga pusatnya VCD bajakan terbaik dan harga merakyat! Dulu gua bisa dapet 5 kaset ultraman tiga dengan harga 15 Ribu disini! Bener-ebenr ajib ini mall.

Bicarain mall, ada beberapa mall lain yang jadi tempat favorit gue.

1. Depok Mall

Ini mall letaknya di jalan margonda, deket kampus gue sekarang :') Kenapa mall ini favorit gue? TIMEZONE adalah jawabannya! Jadi buat lu yang masa kecilnya belom pernah ngerasain Timezone,Amazone,dan zone zone lainnya, Timezone ini kayak sentral permainan gitu, Ada permainan simulasi nyetir mobil,motor,nembak-nembak,basket dsb. Dulu gua pernah dapet Tas dari hasil penggadean tiket hasil main timezone ;').

2. Giant Cimanggis

Mungkin ini lebih cocok dibilang sebagai pusat perbelanjaan. Disini deket banget sama Rumah sakit tumbuh kembang, dimana gua langganan disana -_- Yap, dulu gua sering sakit, demam pilek,sakit perut, amandel, udah jadi santapan gue berbulan-bulan. Dan hanya satu orang dokter aja yang bisa menangani segala macem penyakit gue, namanya Dokter Azwir Zainal. Karena gue suka ngerengek jalan-jalan, jadilah Nyokap selalu bawa gue kemari sekedar nyari kebutuhan Rumah tangga dll.

3. Taman anggrek mall

Ini mall sebenernya jauh dari tempat tinggal gue, cuman beberapa kali tante om gue ngajakin kemari kalo natal, dan gue suka banget karena kadang mereka nampilin show show apa gituuu

4. Kramat jati indah

Mall ini dulu sebelom direnov total, tempatnya VCD bajakan terbaik yang pernah ada! Dulu gue sering mampir kemari karena tegrila-gila dengan Ultraman wkwk, disini segala macem vcd ultraman lengkap. Tapi ga semurah di Cijantung. But it's worth karena memang lengkap plus bagus!


Selain jalan-jalan, kehidupan kecil gua juga diisi dengan sekolah. Gue mengenyam pendidikan di TK Ratna kusuma condet,
Where am I ? XD

Di TK sumpah kehidupan gue absurd banget, dan gue ga berniat ceritain wkwkw, karena emang aib banget dah wkwk. Tapi TK ratna kusuma ga bakal pernah lepas dari memori gue karena, di TK ini gue belajar pertama kali ngebaca, parahnya lagi Bokap gue ngajarin membaca, dari koran yang beritanya pembunuhan, pemerkosaan, dll -_-

Do you believe in ghost? I do! Gua adalah misteri addict jaman dahulu. Kalo masih inget, atau mungkin kalian ga pernah nonton, dulu ada acara namanya UKA UKA, gua adalah penonton setianya! Dari setiap episode yang serem abis sampe gua ga bisa tidur dan akhirnya Uka uka resmi dibanned sama nyokap dari tontonan gua :')

Selain Uka-Uka, Hachi adalah kartun paporit gua. Ada yang setuju sama gua jika gua bilang Hachi adalah kartun tersedih yang pernah ada? Ah mungkin kalian udh nemu kartun yang mungkin lebih sedih dari pada hachi :(

Selain itu, gua masih inget jadwal hari minggu gua.
Ultraman-Tamiya-Beyblade-Pokemon-Ultraman lagi-Power ranger itulah jadwal minggu pagi gue.Masa masa kejayaan Indosiar,RCTI,dan TV 7 (Trans 7).

Masa kecil gue juga diisi dengan mengkoleksi mainan. Mainan pertama gua adalah....... Mobil hotwheels! Yap, watu itu bokap baru balik dan bawain mobil hotwheel! ahh, senangnya bermain mobil hotwheel jaman dahulu tanpa lintasannya pun jadi wkwk.

Dulu, cita cita gua satu. JADI DOKTER! beneran yak, hampir 90% anak indon, pasti awalnya mau jadi orang yang berjas putih ini. Gua terinspirasi dari salah seorang Om gue, doi adalah dokter anastesi terkenal dan sukses. Gua selalu berpikir profesi dokter ini keren dan kaya. Dan gue harus bisa jadi dokter!
Beginilah gua kalo jadi dokter
Tapi, seiring perkembangan jaman, dan melihat how crap bilogy and chermistry is, gua memutuskan tidak akan menjadi dokter, Dan, survey terbaru mengatakan, hanya 20% anak yang cita-citanya jdi dokter tetep sama cita-citanya sampai terwujud -_-

Zaman dahulu, sebelum orang-orang sinting pada pindah ke jakarta, Jakarta masih nyaman buat gue tinggalin. Belom banyak macet, paling di pasar-pasar doang. Tapi gua memutuskan pindah ke cileungsi, yang notabennya pinggiran jakarta, atau emperan jakarta, bahkan tempat jalannya orang jakarta kalo mau buang sampah.

Ceritanya sederhana, Bokap pengen punya rumah di perumahan dengan jalan lebaaaaarrr, dan bisa diakses mobil. Jadilah Tuhan mengabulkannya, di sinilah gua sekarang di Perumahan Limus Pratama Regensi, tempat bermotto "Bebas Banjir sampai Tua" tapi mereka emang gak boong kok, dari jaman Silet masih acara horror sampai sekarang acara gossip, Limus belom pernah banjir :D

Dan, sepertinya gua kudu mengulang childhood gua, karena gua keterima di PNJ, yang berlokasi di depok. Jadi as i said before, Depok mall,Margonda,Jalan akses UI, Lenteng Agung (LA) udah jadi tempat favorit gua dari kecil. Kini gua harus mengulang masa-masa tersebut dengan penuh nostalgia ala raisa :')

Itulah masa kecil gue, semuanya adalah manis buat dikenang, karena memang jaman dahulu kaga perlu mikir duit kuliah, mikir kos, mikir tugas -_-

Tapi memang, yang namanya manis kalo kebanyakan bikin ga baik (diabetes), jadi jangan banyak-banayak deh ngenangnya huahahah. -_- Garing asli. udahan dah hus hus sono pergi.

Ditulis Oleh : Tony ~Behind 'Monds' Life

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sweet Child Of Mine yang ditulis oleh Behind 'Monds' Life yang berisi tentang :Sweet Child Of Mine Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog saya !

Blog, Updated at: 00.17

0 komentar:

Posting Komentar

Yang baca nih blog..

Sparkline 6768885
Diberdayakan oleh Blogger.

Flexible Home Layout

Main Menu

Sub Menu

FACEBOOK COMMENT APPID

DISQUS SHORTNAME